Rabu 10 Feb 2016 09:35 WIB

Bos Xiaomi Pamer Hasil 'Jepretan' dengan Kamera Mi 5

hasil foto dengan kamera Mi 5
Foto: Weibo/GSM Arena
hasil foto dengan kamera Mi 5

REPUBLIKA.CO.ID, Ajang World Mobile Congress (WMC) sebentar lagi akan digelar. Semua orang tampaknya sedang menunggu peluncuran Samsung Galaxy S7 atau HTC One M10. Namun, tak ada salahnya melihat apa yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi.

Xiaomi juga bakal merilis Xiaomi Mi 5. Dilansir dari GSM Arena perangkat ini digadang-gadang akan menjadi perangkat kuat dan unggulan. Sudah banyak bocoran yang beredar begitu juga dengan spesifikasi detail. Namun belum ada yang membocorkan mengenai hasil jepretan karema ini.

Presiden Xiaomi Lin Bin baru-baru ini membagikan hasil jeretan kamera Xiaomi melalui akun Weibonya. Proses upload menyebabkan beberapa kompresi, namun foto yang dihasilkan masih cukup mengesankan.

Hasil jepretan menunjukkan banyak detail dan warna yang bagus. Yang menarik, subjek yang difoto adalah burung. Memotret burung memerlukan beberapa trik termasuk akurasi dari autofokus. Lin Bin rupanya ingin menunjukkan kemampuan autofocus dari kamera ini.

Hal ini seolah selaras dengan spesifikasi kamera Mi 5 yang menampikan sensor 16 MP dengan kemampuan optical image stabilization (OIS), laser autofocus dengan dual tone LED flash. Mi 5 akan dirilis 24 Februari.

 

baca juga: Mesin Fusi Nuklir Cina Lampaui Suhu Inti Matahari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement