Selasa 02 Feb 2016 08:14 WIB

Telkomsel Luncurkan MyGrapari di Jakarta dan Bandung

Layanan MyGrapari Telkomsel
Layanan MyGrapari Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di Grapari (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.

Layanan MyGraPARI saat ini bisa dinikmati di Grapari Mall Gandaria City (Jakarta), Mall Central Park (Jakarta) dan  Banda (Bandung). Layanan serupa telah dikembangkan di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan kedepannya akan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir bulan Februari.

Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung mengatakan, digital experience secara konsisten terus dihadirkan Telkomsel, yang bukan hanya sebatas pada produk, namun juga dalam pelayanan purna jual.

''Kami berharap, kehadiran MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan kami, khususnya dalam hal waktu pelayanan, yang diharapkan akan meningkatkan kenyamanan pelanggan,” kata Erwin.

Dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan dengan mudah dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare). Selama tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 42 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement