Sabtu 30 Jan 2016 13:17 WIB

Canggihnya Casing Serba Guna iPhone Ini

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Just in case
Foto: JIC
Just in case

REPUBLIKA.CO.ID, Penggenar iPhone akan dimanjakan dengan casing Just In Case (JIC). Rencananya JIC akan mulai dipasarkan pada bulan Mei. JIC merupakan casing iPhone yang mempunyai banyak fungsi. JIC disebut case multifungsi karena memiliki, play button, microphone, record button, memory card micro SD, charging cable data dan speakerphone.

Dilansir dari laman Mashable, casing ini dapat merekam percakapan telepon Anda dan menyimpannya pada kartu microSD anda. Hebatnya tidak ada aplikasi atau perangkat fisik lainnya yang diperlukan dalam cara kerja ini. Untuk melakukannya Anda perlu menekan tombol rekam di bagian belakang dan mikrofon yang terletak dekat telinga speaker telepon akan mulai merekam.

Anda juga dapat memutar file MP3 melalui speaker pada case ini, tetapi dengan hanya dua tombol pada perangkat - record dan play - mungkin terlalu sederhana bagi pengguna yang ingin mempercepat rekaman mereka. Ada juga pilihan untuk meng-upload file MP3 ke komputer dengan baik kartu microSD removable atau dengan kabel USB.

iPhone call-recorders saat ini dapat menjadi alat alternatif anda. Aplikasi Google Voice hanya mencatat panggilan masuk. Mikrofon JIC juga dapat merekam mencapai jarak sampai 16 kaki.

Case JIC memiliki varian warna diantaranya yaitu hitam, kombinasi putih dan merah, kuning, hijau, biru, kombinasi hitam dan  putih. Baterai isi ulang berlangsung hingga 8 jam saat merekam dan sampai satu tahun jika tidak digunakan.

baca juga:

iPhone 7 Pasang Teknologi Pengisian Nirkabel?

Huawei Honor Holly 2 Plus Miliki Baterai Besar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement