Sabtu 30 Jan 2016 09:41 WIB

Huawei Honor Holly 2 Plus Miliki Baterai Besar

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei
Huawei

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Huawei baru saja memperkenalkan perangkat andalannya yaitu Honor Holly 2 Plus. Holly 2 Plus didukung oleh 64-bit MediaTek MT6735P SoC dengan quad-core CPU dan Mali 720 GPU, dan menggunakan layar IPS HD 5 inci.

Dilansir dari laman GSM Arena, Honor Holly 2 Plus memiliki baterai yang lebih besar kapasitasnya yaitu 4,000 mAh. Handset ini memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB melalui slot microSD.

Honor Holly 2 Plus menampilkan desain bertekstur di bagian belakag. Untuk body ponsel, perangkat ini menggunakan polikarbonat. Holly 2 Plus menawarkan fungsi dual-SIM. Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, wifi, Bluetooth, GPS / A-GPS / GLONASS, dan Micro USB. Perangkat ini juga mendukung jaringan CDMA.

Smartphone  ini telah diresmikan di ibukota India New Delhi. Harga pasti belum diketahui tapi diperkirakan harga berkisar 145 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta. Bersamaan dengan Holly 2 Plus, Huawei juga meluncurkan Honor 5X di India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement