Ahad 24 Jan 2016 18:06 WIB

Apple Watch Hermes Mulai Dijual Online, Berapa Harganya?

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple Watch Hermes
Foto: Eric Risberg/AP
Apple Watch Hermes

REPUBLIKA.CO.ID, Produk smartwatch dari Apple yaitu Apple watch Hermes telah dirilis secara online. Alahah Faionita.com, toko online yang pertama kali merilis jam tangan dengan desain double belt ini. Dalam situs ini anda bisa melihat-lihat dan memilih jam tangan paling bergaya yang dirirlis oleh Apple.

Dilansir dari laman mashable, saat ini, anak dari Apple dan perusahaan desain Perancis Hermès tersedia di 18 lokasi ritel di Amerika Utara. Untuk jam tangan Hermes ini anda bisa membelinya pekan ini melalui toko online Apple dan Hermes.

Ada tiga model yang berbeda, termasuk "Single Tour" dibandrol dengan harga   1.100 dolar atau sekitar Rp 15,4 juta, "Double Tour" dibandrol dengan harga  1.250 dolar atau sekitar Rp 17,5 dan "Cuff" dibandrol dengan harga  1.500 atau Rp 21 juta. Menurut Apple, jam tangan semua memiliki band kulit kuda dengan desain Hermès yang unik, dan memiliki varian warna termasuk merah, hitam dan biru.

Untuk membandingkan, produk Apple Perhiasan lainnya mulai dari 349 dolar untuk Apple Watch Sport. Perhiasan ini tidak semahal emas Apple Watch, yang dijual seharga 10 ribu-15 ribu dolar AS. Apple Watch Hermès pertama kali datang ke lokasi ritel pada bulan Oktober secara terbatas.

 

baca juga:

Pembaruan Microsoft Office Untuk iOS Tambahkan Fitur 3D Touch

Wow, Serbuk Gergaji Bisa Diolah Jadi Bensin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement