Sabtu 23 Jan 2016 21:13 WIB

Xiaomi Mi 5 Rilis 24 Febuari

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Xiaomi
Xiaomi

REPUBLIKA.CO.ID, Xiaomi Mi 5 akan dirilis di bulan Februari. Namun, belum ada kepastian kapan ponsel tersebut akan dirilis. Kabar terbaru mengatakan Xiaomi Mi 5 akan dirilis resmi pada 24 febuari. Pelucuran resmi ini sekitar 1,5 tahun setelah pendahulunya Mi 4 diluncurkan.

Dilansir dari laman gsmarena, konfirmasi telah datang melalui postingan Weibo petinggi perusahaaan Senior VP Liwan Jiang. Melalui kicauan di Weibo, Liwan Jiang mengatakan informasi lebih rinci tentang acara tersebut akan diumumkan Selasa depan - 26 Januari.

Sementara itu, ada rumor dalam presentasi  Xiaomi ini akan berlangsung selama dua jam. Hal ini menimbulkan spekulasi ada beberapa perangkat mungkin akan diumumkan dalam acara tersebut. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi bahkan rumor yang bisa dicari tahu mengenai kemungkinan perangkat lain yang diluncurkan selain Mi 5.

Xiaomi Mi 5 akan didukung oleh cipset Snapdragon Qualcomm 820, layar 5,2 inci dengan resolusi QHD dan memiliki Ram 4 GB. Xiaomi menyediakan pilihan memiri internal sebesar 16 GB serta 64 GB.

Dalam hal kamera, handset dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan  8 MP. Ada baterai 3,600 mAh, serta pemindai sidik jari tertanam di tombol home fisik di bagian depan.

 

baca juga:

Microsoft tak Sengaja Bocorkan Lumia X

Tahun 2036, Robot Bakal Jadi Pelayan di Toko Ritel

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement