Rabu 20 Jan 2016 12:34 WIB

5 Aplikasi Swipe Keyboard Terbaik di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Virtual Keyboard
Foto: storyeo.com
Virtual Keyboard

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak orang yang menginkinkan pengetikan lebih cepat namun tidak semua perangkat keyboard yang ada di smartphone ada  bekerja  dengan cepat. Ada aplikasi tambahan yang harus anda miliki untuk membuatnya bekerja lebih cepat, lebih sensitif, lebih aktraktif dan tentunya dengan desain yang menarik.

Dilansir dari laman Phonearena, berikut ada 5 aplikasi swipe keyboard yang memungkinkan pengetikan hanya dengan menggeser layar keyboard maka kata akan muncul secara otomatis dengan beberapa opsi pilihan kata.

GoKeyboard

GoKeyboard merupakan aplikasi swipe keyboard yang memiliki fitur paling lengkap untuk iPhone. Tidak hanya menawarkan slide mengetik dalam berbagai pilihan bahasa tapi aplikasi ini juga menjalankan layar 3D. Selain itu anda juga dapat mengubah ukuran keyboard sesuai dengan keinginan anda.

SwiftKey

SwiftKey adalah salah satu aplikasi keyboard yang paling populer pada semua platform mobile. Aplikasi ini memberikan beberapa pilihan teks ketika Anda menggesek keyboard untuk mengetik kata-kata atau yang disebut SwiftKey Flow. Namun aplikasi ini tidak dapat anda ubah-ubah ukurannya.

TouchPal

Aplikasi menawarakan berbagai tema keyboard, memiliki 800 lebih emoji, memiliki mode malam haru yang lebih enak dipandang mata. Namun sayangnya aplikasi ini tidak dapat diubah-ubah ukuranya.

Swype

Swype masih merupakan salah satu yang terbaik dari semuanya dengan memiliki kemampuan akurat pengetikan. Namun terbatas untuk bahasa yang dimiliki.  Untuk memiliki Sweype anda harus membayar 0.99 dolar.

Nintype

Aplikasi ini memiliki sifat perintis yang membuatnya rentan untuk menabrak huruf demi huruf saat melakukan sweype. Anda adapat mengetik secepat kilat jika sudah paham dengan tehniknya. Selain itu Nintype dapat diubah ukurannya, memiliki beberapa tema siap pakai dan bahkan Anda dapat membaginya menjadi dua bagian. Untuk memilikinya ada harus mengeluarkan uang sebesar 4.99 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement