Selasa 19 Jan 2016 13:05 WIB

Mau Pantau Harga Dolar? Cek di 10 Aplikasi Konversi Mata Uang Ini

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
 Ilustrasi kurs rupiah terhadap dolar AS
Foto:

Finanzen100 Currency Converter

Aplikasi ini diambil dari sebuah majalah di Jerman. Majalah Jerman Finanzen100 memiliki aplikasi converter mata uang gratis di Google Play. Ini adalah aplikasi yang sangat kompeten yang datang dengan nilai tukar untuk lebih dari 150 mata uang,  dapat bekerja secara online / fungsi offline.

JApplications Currency Converter

Berikut ini adalah Konversi mata uang yang mudah dan cepat yang mencakup lebih dari 160 mata uang dan logam mulia, dapat digunakan dengan modus online dan ofline.

Handy Apps FX Exchange Rates

Aplikasi ini mendukung nilai tukar lebih dari 150 mata uang dunia dan 5 logam mulai. Alikasi ini sangat cepat dan efisien digunakan. Mata uang ditunjukkan sampai dengan 5 angka desimal. Aplikasi ini juga mencakup fitur lain yang berguna, seperti grafik untuk menganalisis tren nilai tukar mata uang lebih dari 5 tahun (atau kurang), daftar mata uang favorit untuk dengan mudah membandingkan tarif mata uang pilihan Anda terhadap mata uang dasar, update otomatis dengan interval waktu disesuaikan, dan bisa digunakan secara offline.

Easy Currency Converter

Easy mendukung 180 mata uang dunia dan logam. Aplikasi ini memiliki tingkat real-time serta modus offline, grafik mata uang, dan bendera negara ditampilkan di samping mata uang yang tersedia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement