Senin 18 Jan 2016 17:29 WIB

5 Aplikasi Wajib Diinstal di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
aplikasi Pendo
Foto: Mashable
aplikasi Pendo

REPUBLIKA.CO.ID, Apple telah melakukan pembaruan OS. Ada fitur-fitur baru yang ditambahkan termasuk mode night shift yang memungkinkan penggunanya bisa mengatur cahaya ketika membaca di malam hari sehingga tidak mengganggu kualitas tidur. Namun, memiliki ponsel pintar tidak lengkap tanpa didukung oleh aplikasi yang bagus.

Dilansir dari Mashable, berikut ini beberapa aplikasi yang sebaiknya Anda miliki untuk sistem operasi iOS:

Interact

Aplikasi ini memudahkan anda mencari orang-orang yang sering anda hubungi dengan cara membuat group dalam kontak. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mencapai orang-orang yang sering menghubungi bersama sekaligus. Anda juga dapat mengaktifkan ekstensi aplikasi Interact untuk menarik info kontak dari dalam aplikasi lain. Untuk perangkat iOS dinakan harga 4,99 dolar atau Rp 70 ribu.

Jukebox

Aplikasi Jukebox menggunakan konsep Dropbox untuk bekerja dengan cara cerdas. Hal ini dapat membiarkan Anda untuk mendengarkan musik yang mungkin tidak disimpan pada perangkat Anda, tanpa menggunakan data untuk streaming. Aplikasi ini memindai Dropbox Anda untuk menemukan file musik dan memungkinkan Anda untuk men-download ke perangkat Anda untuk secara offline mendengarkan. Untuk perangkat iOS aplikasi ini tersedia dengan gratis.

Pendo

Aplikasi ini menggunakan kontrol berbasis gesture licin untuk membantu Anda dengan cepat menuliskan catatan, membuat list dan menambahkan item ke kalender Anda. Namun kekuatan nyata aplikasi terletak pada perintah, yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi tindakan seperti membuat catatan ke dalam daftar to-do atau item kalender. Anda juga dapat mengubah catatan ke tweets, pesan, email, entri kalender, update Facebook atau entri jurnal.

Aplikasi ini juga memiliki modus tampilan malam hari untuk membuat melihat daftar Anda lebih 'bersahabat' dengan  mata. Untuk perangkat iOS aplikasi ini tersedia dengan gratis.

'Smurf Epic Run'

Smurf Epic Run adalah game yang harus anda punya. Untuk perangkat iOS aplikasi ini tersedia dengan gratis.

Squad

Aplikasi bernama Squad ini adalah aplikasi pesan pribadi untuk kelompok-kelompok kecil dari teman-teman. Anda diharuskan membuat account terlebih dahulu untuk mengundang teman-teman anda masuk ke dalam group yang anda buat. Dalam aplikasi ini para anggota dapat saling mengirm pesan dan foto. Ada pembaruan lain yang dibuat oleh teman-teman anda di group.  Akan pemberitahuan secara otomatis jika ada pesan dari anggota Squad anda. Untuk perangkat iOS aplikasi ini tersedia dengan gratis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement