Senin 18 Jan 2016 09:01 WIB

Fitur Foto Force HDR Hadir di Windows 10

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Lumia 950
Foto: ibtimes
Lumia 950

REPUBLIKA.CO.ID, Aplikasi  Force HDR akan dipasang ke kamera Windows 10 untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Dilansir dari Phone Arena, fitur ini memungkinkan pengguna smartphone Microsoft  Lumia 950 dan Microsoft  Lumia 950 XL untuk mengaktifkan HDR bahkan dibawah sinar matahari yang terik.

Aplikasi kamera ini juga memungkinkan pengguna smartphone Nokia Lumia 930 untuk mengaktifkan atau menonaktifkan HDR.  Dilansir dari laman phonearena, pada dua model Lumia baru, pilihannya adalah off dan auto. Yang tampaknya akan diperluas untuk on/off/auto.

Aplikasi Force HDR adalah aplikasi kamera yang  sangat pintar. Aplikasi ini bisa bekerja secara otomatis dan membuat hasil gambar tampak lebih realistis. Untuk melakukan hal ini, eksposur berbeda dari subjek yang sama digabung untuk membentuk sebuah gambar yang lebih hidup.

Kepala Imaging Microsoft Juha Alakarhu mengatakan pembaruan atau penambahan aplikasi HDR akan menjadi tambahan yang berguna untuk pengguna Lumia 950 dan Lumia XL yang ingin menjadi lebih artistic dengan kamera mereka.

baca juga:

Apple Tunda Rilis Generasi Baru Apple Watch?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement