Senin 18 Jan 2016 06:42 WIB

HTC One M9 Terima Update Marshmallow

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
HTC One M9
Foto: Techradar
HTC One M9

REPUBLIKA.CO.ID, Jika anda penggemar HTC One M9, ada kabar gembira untuk anda yang memiliki smartphone ini. Manajeman produk HTC mengatakan smartphone akan menerima pembaruan 6.0 Android (Marsmallow) untuk Sprint HTC One M9.

Dilansir dari laman phonearena, eksekutif HTC mengatakan melalui Twitter bahwa pembaruan Android Marsmallow ditargetkan bisa dimulai  pertengahan pekan depan.

Android 6.0 termasuk Doze, yang menempatkan ponsel Android aktif ke dalam mode deep sleep untuk meningkatkan waktu siaga dan meningkatkan daya tahan baterai. Update ini juga mengubah  permintaan izin aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk memberikan atau menolak izin pada fitur-fitur dasar.

Resmi Dirilis di Cina, HTC One X9 Lebih Keren dari A9

Google Now juga menawarkan tanggapan pencarian berdasarkan konten pada layar pada saat permintaan pencarian dilakukan. HTC One M9 akan mulai menerima Android 6.0 update pada Senin (18/1) untuk pelanggan dari operator Kanada SaskTel, Rogers, Angin, dan Videotron. Setelah Anda menerima pemberitahuan bahwa update telah tiba, sebelum men-download dan menginstal itu Anda perlu memastikan bahwa anda terhubung ke sinyal wifi.

 

baca juga:

Bocoran Harga Microsoft Lumia 650

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement