Kamis 14 Jan 2016 15:36 WIB

4 Game Terbaru Xbox One Siap Diluncurkan

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Xbox One
Foto: VOA
Xbox One

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini, sejumlah judul baru di Xbox One dan iPad telah menyiram dahaga gamers. Tidak sampai sepekan berikutnya, beberapa judul baru telah mengambil antrian untuk diluncurkan.

Dilansir dari Win Beta, Kamis (14/1), empat game tersebut adalah Gone Home, Rabel Galaxy, Hyperdrive Masacre dan Naruto Shippuden. Permainan pertama Xbox One yang baru adalah Gone Home: Console Edition, dan merupakan bukti permainan PC populer pada 2013 yang dibawa ke Xbox One.

Gone Home telah menarik banyak perhatian untuk cerita rinci dan nuansa karater, sampai mensejajarkan video game dengan seni.

Rabel Galaxy, jadi yang kedua sebagai permainan petualangan dan strategi, yang membawa pemain ke dunia Sci-Fi yang penuh dengan alien dan tentara.

Pemain bisa memilih kelas mereka dengan karakter sendiri, serta menjelajahi dunia mengesankan yang diciptakan di game tersebut.

Ketiga ada Hyperdrive Masacre, sebuah game balap baru dari 34BigThings, yang mengambil tampilan luar angkasa sebagai latar. Permainan ini memiliki karakter beragam, dan tampak terinspirasi dari animasi Jepang dan komik Amerika Serikat tahun 90-an.

Terakhir, merupakan game yang tidak bisa lagi ditunggu peluncurannya pada 2016, yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Bahkan, demo istimewa One untuk Naruto Shippuden dapat diunduh dan memberikan penggila sebuah tampilan yang diharapkan selama beberapa bulan ke belakang.

baca juga:

Xiaomi Umumkan 2 Varian Redmi Note 3 di Cina

Angkatan Baru Astronaut NASA Separuhnya Perempuan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement