Kamis 14 Jan 2016 07:34 WIB

Ini yang Terjadi Saat Anda Memiliki 8 Juta Pengikut di Instagram

Rep: C25/ Red: Ilham
instagram
instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna Instagram acap kali menginginkan jumlah pengikut yang banyak. Namun, mereka tidak menyadari apa yang terjadi saat akun Instagram mereka memiliki sangat banyak pengikut.

Dilansir dari BGR, Kamis (14/1), sebuah video menarik menampilkan apa yang terjadi saat seseorang yang memiliki jumlah pengikut sampai jutaan orang di Instagram memposting sesuatu.

Ditemukan oleh TechCrunch, terdapat video dari Faceook milik Demy De Zeeuw, yang memiliki pengikut lebih dari delapan juta orang. Zeeuw merupakan pesepakbola asal Belanda yang memiliki akun Instagram cukup populer yang disebut 433.

Video itu menunjukkan notifikasi atau pemberitahuan dari akun Instagram miliknya, saat memposting sesuatu. Bagaikan air hujan, notifikasi terus mengalir di tampilan depan iPhone Zeeuw tanpa bisa dilihat siapa yang memberi komentar.

Setiap notifikasi yang masuk terlihat bergerak lebih cepat dari yang bisa ditangani Notification Center di iPhone. Ini sekaligus memperjelas kenapa seorang artis tidak memiliki banyak komunikasi dengan fans di Instagram. Jangankan berkomunikasi, melihat siapa yang memberi komentar pun tidak sempat.

Postingan Zeeuw sendiri di akun 433 dapat meraih sekitar 350 ribu like, dan lebih dari 10.000 komentar. Jika melihat video ini, para pengguna Instagram tentu berpikir dua kali saat berkeinginan memiliki banyak pengikut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement