Selasa 12 Jan 2016 11:25 WIB

10 Game iOS yang Ditunggu di 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iphone
Foto: apple
iphone

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun baru ada gadget bau, aksesoris baru, fitur baru, aplikasi baru bahkan game baru. Ada 10 game iOS game baru yang hadir di awal tahun 2016. Ini kabar baik bagi penggemar game kasual termasuk trailer. Berikut ini 10 game iOS terbaru, seperti diberitakan Phonearena:

Baldur's Gate: Siege of Dragonspear

Game ini diharapkan akan hadir pada Maret 2016. Game ini dimainkan secara berseri. Fans akan menghadapi perang Sinister yang dipimpin oleh seorang prajurit disebut Shining Lady. Permainan ini menghadirkan 4 karakter baru untuk bergabung dalam pertempuran yaitu  serta kelas karakter baru, sekelompok lokasi baru, mantra, dan banyak barang lainnya.

Armello

Game ini diprediksi akan hadir pada Maret 2016. Dalam permainan ini anda akan berperan menjadi seorang pahlawan dari Great Clan. Anda dapat berperan menjadi pahlawan dengan tokoh seekor tikus, kelinci, beruang atau srigala. Pertualangan pertempuran ini nantinya akan melawan monster sang pembunuh.

Submerged

Game Submerged akan dirilis pada Juni 2016. Submerged menceritakan seorang kisah wanita muda dan adiknya yang kecil yang mengeksplorasi reruntuhan kota Sunken. Adiknya sedang sakit parah, itu sebabnya pahlawan Scavenges bangun untuk memberikan zat agar hidup adiknya lebih panjang.

Neon Chrome

Neon Chrome akan rilis pada Juni 2016. Dalam Neon Chrome, Anda bertugas membunuh pengganggu dari gedung pencakar langit mewah milik salah satu perusahaan dunia yang paling kuat. Yang cukup menarik, semua peta dan Tantangan dalam permainan yang dihasilkan secara acak, yang membuat setiap sesi bermain yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement