Sabtu 09 Jan 2016 06:46 WIB

Apple Uji 3 Desain untuk iPhone 7

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple iPhone
Foto: VOA
Apple iPhone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peluncuran iPhone 7 memang masih beberapa bulan. Namun, rincian tentang generasi terbaru ponsel pintar tersebut sudah mulai bocor ke publik.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (9/1), saat ini Apple sedang melakukan pengujian kepada tiga desain berbeda untuk iPhone 7. Sayangnya, masih belum ada keputusan desain mana yang akan diambil Apple, termasuk kebenaran soal 3,5 mm lubang colok perangkat suara.

Dari tiga desain yang ada, Apple akan memilih desain yang benar-benar baru, serta tampilan yang lebih tipis. Sementara, desain alternatif yang tersedia berbentuk serupa dengan iPhone 6S yang saat ini masih beredar.

Padahal, Apple sendiri memang memerlukan desain baru yang seksi, untuk merubah minat dari konsumen. Dengan simpang siur ini, Wall Street mengkhawatirkan bisnis Apple iPhone akan mengalami penurunan penjualan.

Salah satu perubahan besar yang ada di iPhone 7 adalah earphones wireless. Earphone bluetooth itu, tampaknya akan dijual terpisah dan akan benar-benar nirkabel, serta tidak ada kabel antara bagian kiri dan kanan.

baca juga:

Penjualan iPhone 6S Mulai Loyo?

Ericsson Hubungkan Kota dengan Sumber Air

Konsep Smartphone Lipat Samsung Diprediksi Hadir Lebih Cepat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement