Rabu 06 Jan 2016 17:25 WIB

Acer Keluarkan Laptop Hibrid Aspire Switch 12 S

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Acer Switch 12 S
Foto: Mashable
Acer Switch 12 S

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Perangkat tablet dan laptop hibrid masih menjadi pembicaraan di dunia PC. Pada Consumer Electronic Show (CES) 2016, perusahaan teknologi computer asal Taiwan menampilakan produk barunya yaitu Acer Aspire Switch S 12.

Dilansir dari Mashable, perangkat yang memiliki layar 12,5 inci ini mendukung konsep 2 in 1 nootebook. Laptop ini bisa dijadikan tablet dan laptop pada umumnya.

Switch S 12 tidak berbeda jauh terlalu jauh dari versi sebelumnya Stitch 12. Acer mendesain  secara efesien untuk membuatnya  menjadi lebih keren. Layar yang sekarang dapat langsung dilepaskan dengan "Snap Hinge Gold," yang menghubungkan keyboard dengan layar.

Switch 12 S dapat digunakan sebagai tablet, laptop, atau keduanya dengan mode tampilan berdiri. Jika Switch 12 hanya menampilkan resolusi full HD, di Stitch 12 S menampilkan pula resolusi 4K.

Laptop ini didukung dengan prosesor  Intel Core powering Windows 10 dan USB 3.1 port tipe-C.  Thunderbolt 3 4K bisa mendorong dua display sampai dengan 60Hz dan mentransfer data sampai dengan 40 Gbps. Acer Aspire Switch S 12 akan dirilis di Amerika Utara mulai bulan Febuari.

baca juga:

Saingi MacBook Pro, LG Buat Laptop 15 Inci Paling Ringan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement