Senin 04 Jan 2016 14:23 WIB

Ini Teknologi yang Akan Hadir di 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung
Foto: Antara
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID,  Semakin bertambahnya tahun, semakin pula banyaknya teknologi baru yang muncul. Pada acara Costemer Elektronik Show (CES) kita akan melihat teknologi baru yang akan dipamerkan. Dilansir dari laman techradar, berikut adalah beberapa prediksi teknologi yang akan keluar pada tahun 2016.

11 Teknologi yang Tamat Riwayatnya di 2015

Januari

Pada bulan Januari ini adalah ajangnya acara CES. Yang menampilkan beberapa teknolgi diantara, virtual reality (VR), Apple TV, Smart Watch, penyanyi terkenal Rihanna yang merilis album Frank Samudera eksklusif dalam audio resolusi tinggi.

Februari

Pada bulan 3 febuari  teknologi yang akan rilis adalah Keynote yang dapat dibeli di Apple Store.  Pada tanggal 22 Februari 2016 MWC kicks  di Barcelona. Samsung mengumumkan akan meluncurkan Galaxy S7. Muncul dengan layar 8K, iris-scanning. Ada pula kemitraan Adele dengan LG akan meluncurkan sekelompok ponsel flip Hello. Oculus Rift mulai dijual pada Februari.

Maret

Teknologi bulan Maret diantaranya adalah google mengumumkan mobil dengan kemudi otomatis yang akan dijual dan mulai tersedia di bulan September.  Mobil ini hanya dapat digunakan di jalan-jalan tertentu di California Utara. Di bulan ini iPad Vapour yang akan dijual di pertengahan bulan.

April

Pada bulan April pemerintah AS telah menandatangani  penggunaan drone di dunia. Jadi seluruh pengguna drone di dunia dapat menerbangkan drone milikinya ke udara.

Mei

Di Google IO 2016, Google mengumumkan Nutella adalah pilihan nama dalam polling online dari pengguna Android. Nutella akan datang dengan multi-window multitasking dan beberapa hal lain Itu pengguna Android.

Juni

WWDC datang dengan berita dari iOS 10 yang diberi nama OS X Alcatraz. Dengan fitur baru menggunakan sentuhan  3D dan untuk memperbarui dengan tampilan yang mirip dengan iPhone 7.  Produk ini akan dikeluarkan pada 10 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement