Sabtu 02 Jan 2016 19:38 WIB

Tony Kuesgen, Bos Baru Google Indonesia

Tony Kuesgen, Google Indonesia
Foto: http://stoppress.co.nz
Tony Kuesgen, Google Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google Indonesia menunjuk bos baru, Tony Kuesgen, Managing Director Google New Zealand. Tony akan memulai tugasnya awal tahun ini.

Sebelumnya, Tony memimpi Google New Zealand sejak tahun 2012 hingga Desember 2015. Di sana, warga negara Australia tersebut memimpin bisnis dan kemitraan strategis.

Empat tahun sebelumnya, Tony menjadi Head of Technology , Google Australia dan New Zealand. Dalam perannya ini Tony mengawasi pertumbuhan operasi bisnis Google.

“Adalah sebuah kehormatan memulai bekerja dalam sebuah pasar yang sangat penting bagi Google. Sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan smartphone tertinggi di Asia Tenggara, Indonesia membantu mendorong perubahan besar di dalam industri, seperti bagaimana masyarakat mencerna konten hingga bagaimana bisnis menjangkau targetnya,” ujar Tony.

 

Tony, yang memiliki seorang istri dan dua anak, bergabung dengan Google dari perusahaan SingTel. Di perusahaan tersebut, Tony memegang sejumlah peran termasuk Sales dan Marketing Manager (Alphawest) serta N ational Manager, Channel Business.

Sebelum bergabung dengan SingTel/Optus, Tony pernah menjabat peran manajemen di MacquarieTelecom dan Merck Pharmaceuticals. Tony berlatar belakang Applied Science dari RMIT di Melbourne, Australia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement