Jumat 01 Jan 2016 13:05 WIB

5 Aplikasi Baru Belajar Bahasa Asing

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Gymglish
Foto:

Belajar Bahasa Cina dengan Chinese Skill

Aplikasi ini mengajarkan kita untuk belajar bahasa cina, mulai dari bermain kata-kata sampai cara pengucapan dengan nada atau gaya orang cina berbicara. Pengucapan ini bisa diatur dengan tempo lamban sehingga para pengguna dapat lebih fokus belajar mengucapkannya. Aplikasi ini adalah salah satu rekomendasi belajar bahasa Cina yang tidak membuang-buang waktu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk pemula sebagai dasar pembelajaran.

Belajar Bahasa dengan Rosetta Stone

Aplikasi Rosetta Stone telah disempurnakan dari sebelumnya. Untuk memiliki apalikasi ini anda harus membayar 200 dolar AS. Aplikasi ini memiliki 19 bahasa. Rosetta Stone memberikan pembelajaran dasar-dasar, cara berkenalan, kosakata, cerita, dialog, bisnis dan lainnya yang berhubungan dengan tema-teman atau kehidupan sosial.

Belajar Bahasa dengan Aplikasi Busuu

Busuu adalah sebuah aplikasi yang menghadirkan premis yang unik. Belajar bahasa dengan bantuan penutur asli, yang akan membantu Anda mendapatkan latihan yang tepat. Aplikasi ini mencakup semua aspek penting dari pembelajaran bahasa. Misalnya,  pelajaran kosakata dan tata bahasa, dialog audio dan tes interaktif. Aplikasi ini dijual dengan harga 11 dolar AS atau sekitar Rp 154 ribu untuk berlangganan 1 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement