Rabu 30 Dec 2015 12:33 WIB

Bocoran Kisaran Harga Samsung Galaxy A9

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung
Foto: Antara
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa pekan lalu, smartphone terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy A9 telah resmi dibuat dan akan segera dirilis di negara-negara Asia. Akan tetapi, jumlah ketersediaan barang dan harga yang ditawarkan ke pasaran hingga saat ini belum di ungkapkan.

 

Hal ini membuat public penasaran sehingga banyak masyarakat yang tak hentinya mencari informasi seputar perangkat baru tersebut. Baru-baru ini sebuah informasi pun akhirnya beredar luas di internet yang menunjukkan harga yang ditawarkan Samsung serta rincin model dari Samsung Galaxy A9.

Samsung Tingkatkan Daya Tahan Baterai Smartwatch Gear S2

 

Seperti yang diungkapkan oleh GSM arena mengutip dari mcroblogging Weibo, Rabu (30/12), perangkat baru ini akan di banderol dengan harga 495 dolar AS atau sekitar Rp 6,8 juta. Harga yang ditawarkan pun di dukung dengan Snapdragon 652, ponsel berukuran 6 inci dan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara layar yang digunakan adalah Super AMOLED, dengan RAM 3GB dan memori internal sebsar 32 GB .

 

Selain itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 21MP dengan kamera depan 8 MP. Adapun ukuran dan kapasitas baterai yang ditawarkan adalah sebesar 4.000 mAh. Galaxy A9 telah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan upgrade yang direncanakan hingga Marshmallow.

 

berita menarik lainnya:

Penggorengan Ini Dilengkapi Bluetooth, Apa Keistimewaannya?

Topik Sains Paling Hot, Mulai Debat Warna Baju Hingga Tambang Emas dari Kotoran

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement