Selasa 29 Dec 2015 12:06 WIB

Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S7

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung galaxy note 5 vs galaxy note 4
Foto: Phonearena
Samsung galaxy note 5 vs galaxy note 4

REPUBLIKA.CO.ID, Pengguna Andorid tentu sudah tidak sabar menunggu dirilisnya Samsung Galaxy S7. Saking penasarannya tak jarang, masyarakat juga sudah banyak yang menebak-nebak desain dari fitur terbaru dari Samsung tersebut.

 

Seperti yang dilansir Phonearena, Selasa (29/12) sebuah laporan dari Korea Selatan menyatakan bahwa akan ada dua versi dari Samsung Galaxy S7 yakni memiliki layar standar versi 5,2 inci dengan lengkungan tepi atau Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci.

5 Ponsel Layar Kecil Terbaik

Beberapa jam kemudian, di dunia maya muncul skema yang di duga sengaja dibocorkan untuk mengetahui desain pasti fitur Samsung tersebut. Sayangnya, keakuratan skema tersebut belum dapat diverifikasi lebih lanjut.

Menurut skema itu Samsung Galaxy S7 akan memiliki lebar dan tinggi sekitar 70,5 x 143 mm, dan dapat dikatakan mirip seperti dari generasi Galaxy S6. Hal ini cukup menarik, karena sebelumnya Galaxy S7 dikabarkan memiliki layar 5,2 inci atau lebih besar 1 inci dibandingkan Galaxy S6. 

6 Smartphone High-end yang Ditunggu di 2016s

Selain itu Galaxy S7 dikabarkan akan memiliki rasio layar sekitar 73,94 persen. Sebagai perbandingan, Galaxy S6 yang sudah beredar saat ini memiliki rasio layar sekitar 70,7 persen.

Pada kebocoran skema yang beredar mengungkapkan bahwa nantinya Galaxy S7 Edge berukuran 151x73 mm. Dengan ukuran 5,5 inci, Galaxy S7 Edge akan memiliki rasio layar 76,62 persen, mirip seperti Salaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5. Handset ini kabarnya memiliki desain lengkungan depan yang sangat ergonomis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement