Sabtu 26 Dec 2015 07:43 WIB

7 Aplikasi Foto Terbaik di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple iPhone
Foto: VOA
Apple iPhone

REPUBLIKA.CO.ID, Mengambil gambar atau foto yang bagus sudah jadi impian setiap orang. Jika dibantu dengan beberapa aplikasi, mungkin hasil jepretan Anda akan lebih sempurna. Dilansir dari laman Mashable, berikut ini ada 7 aplikasi photo yang terbaik, mulai dari terbaik ke tujuh sampai terbaik pertama.

Google Photo

Ada banyak aplikasi foto untuk iPhone. Google Photo menawarkan penyimpanan tak terbatas untuk setiap gambar dan video yang Anda ambil. Namun ada pembatasan ukuran dalam setiap foto.

Pic Stitch

Pic Stitch telah lama menjadi salah satu pembuat foto kolase atau kumpulan foto paling populer.

VSCO

Diluncurkan sebagai VSCO Cam tahun 2012, VSCO menciptakan preset untuk Adobe Lightroom dan Photoshop. Kemampuan ini sangat dipuji oleh fotografer profesional dan amatir karena kemampuannya untuk menambah kekayaan dan kedalaman foto. Lebih dari 70 juta tag #VSCO di Instagram, VSCO adalah salah satu aplikasi foto paling berpengaruh yang pernah ada di iPhone.

Hyperlapse

Hyperlapse, adalah aplikasi video yang bisa merekam 1 hingga 12 kali kecepatan normal. Semua  penggunaan dari software image-stabilization. dengan Hyperlapse berbasis algoritma, menggunakan data dari giroskop iPhone dapat mengukur dan menghapus frame yang bergoyang. Hasilnya, video tampak seolah-olah dihasilkan melalui perangkat yang mahal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement