Kamis 24 Dec 2015 14:06 WIB

Xiaomi Mi 5 Disebut Bersensor Sidik Jari Tipis

Rep: Santi Sopia/ Red: Yudha Manggala P Putra
Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar ponsel pintar berteknologi terbaru tahun depan semakin semarak. Para produsen berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru lewat produk keluaran teranyarnya. Tak terkecuali Xiaomi, produsen elektronik asal Cina yang bakal menggebrak pasar dengan memperkenalkan Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 telah cukup ramai dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir. Dilansir GSM Arena, gambar render animasi ponsel pintar itu dipublikasikan.

Seperti ponsel pintar lainnya yang tengah mengusung tren sidik jari, smartphone ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol di sisi depan. Namun keunggulan dan keunikan sensor sidik jari tersebut, yaitu ukurannya yang sangat kecil dan tipis.

Rumor terkini menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 juga ditenagai CPU Snapdragon 820 dan RAM 4 GB serta storage 64 GB. Smartphone yang akan memiliki port USB Type-C ini hadir dengan layar sentuh 5,2 inci dengan 1080p atau QHD resolusi.

 

Lalu, kamera 16 MP dan 13 MP, dual-SIM serta daya baterai 3.600 mAh. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ditawarkan dalam dua versi. Ada versi 3GB RAM dan 32GB seharga 308 dolar AS. Sementara untuk 4GB RAM dan 64GB dihargai ​354 dolar AS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement