Selasa 22 Dec 2015 21:02 WIB

Ucapan Hari Ibu Penuhi Jagat Media Sosial Twitter

Rep: C25/ Red: Citra Listya Rini
Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 22 Desember diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Ibu. Netizen pun memenuhi media sosial Twitter dengan berbagai ucapan memperingati Hari Ibu.

Sejak Selasa (22/12) pagi, media sosial Twitter sudah dipenuhi berbagai cuitan para pengguna dengan ucapan Hari Ibu. Hal itu membuat berbagai tagar dan kata yang berhubungan dengan Hari Ibu mendominasi trending topic.

Pantauan Republika, Selamat Hari Ibu terus menduduki posisi pertama trending topic Indonesia, yang bertahan sejak Selasa pagi sampai selasa sore. Tagar-tagar lain yang berhubungan dengan Hari Ibu juga mengisi jajaran trending topic.

Sebut saja #KokolaSayangMamah, Hari Ibu di Indonesia dan Ibu, yang secara bergantian mengisi jajaran trending topic. Selain itu, Selamat Hari Ibu juga menyeruak ke jajaran trending topic worldwide dengan posisi yang terus naik.

Hari Ibu memang mulai menjadi topik perbincangan dan ucapan di media sosial Twitter sejak Senin (21/12) malam. Politisi, seniman dan pesohor yang memberikan ucapan serupa menambah retweet akan ucapan Hari Ibu memenuhi jagat Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement