Jumat 18 Dec 2015 09:03 WIB

Microsoft Dukung BCA Kembangkan Mobile Learning

Microsoft
Microsoft

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BCA menggandeng Microsoft menghadirkan mobile learning bagi karyawan. Mobile learning BCA merupakan sistem pembelajaran dan ujian secara daring yang memberikan keleluasaan waktu bagi 22 ribu karyawan BCA di Indonesia.

Mobile learning ini menggunakan server cloud system di Microsoft Azure. "Selama ini karyawan BCA mengakses konten melalui server yang hanya bisa dibuka di kantor (intranet)," ujar Kepala Divisi Pembelajaran dan Pengembangan BCA Lena Setiawati.

Melalui dukungan Microsoft Azure ini memungkinkan karyawan BCA untuk belajar dan melakukan ujian dari mana saja. Mobile learning BCA memuat konten seperti berita ekonomi, forum, animasi, e-book, video serta pelatihan internal. Konten-konten ini diharapkan mendukung soft skill dan hard skill karyawan.

Hingga saat ini sudah ada 86 materi pembelajaran yang terdaftar pada mobile learning BCA dan akan terus bertambah. Microsoft juga mendukung perlindungan data pengguna Azure, baik bagi pengguna personal maupun korporasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement