Jumat 18 Dec 2015 08:37 WIB

Telkomsel Serahkan Donasi ke Ponpes Assobariyyah Sukabumi

Penyerahan donasi Telkomsel ke Ponpes Assobariyyah, Sukabumi
Penyerahan donasi Telkomsel ke Ponpes Assobariyyah, Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Telkomel menyerahkan donasi program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Assobariyyah, Sukabumi. Bantuan berupa dana Rp 50 juta.

Program CSR ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi dan sinergi bersama Telkom Group dan Polres Sukabumi serta Ditlantas Polda Jabar dengan dukungan program CSR untuk pembangunan Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) Unit XVI di Jalan Raya Cibolang Sukabumi.  

Telkomsel juga bertekad terus membangun kebersamaan dengan masyarakat sekitar, salah satunya dengan ikut berpartisipasi mengembangkan potensi nilai keagamaan masyarakat sekitar, khususnya anak muda. Langkah ini dilakukan melalui donasi untuk pembangunan sarana pendukung pendidikan di Ponpes Assobariyyah Sukabumi yang memiliki kurang lebih 250 santri didik, yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

General Manager Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yossie Hamdeny mengatakan eberadaan Telkomsel ditengah masyarakat diharapkan tidak hanya dapat dimanfaatkan melalui keunggulan produk dan layanan yang prima.

 '' Kami juga ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dengan mendukung pengembangan po

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement