Kamis 17 Dec 2015 08:19 WIB

Microsoft Luncurkan Skype for Business di Android

Rep: c25/ Red: Ani Nursalikah
Skype
Foto: EPA
Skype

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft telah meluncurkan aplikasi Skype untuk bisnis dalam perangkat Android. Sebelumnya, program pratinjau Microsoft telah digunakan untuk mengetahui umpan balik publik terhadap Skype for Business.

Dilansir dari Win Beta, Kamis (17/12), Skype for Business adalah alat yang dirancang khusus untuk berkomunikasi di tempat kerja. Aplikasi ini menawarkan video dan audio conferencing, pesan grup, fitur kolaborasi melalui Office 365, serta keamanan yang tinggi untuk semua akun dan percakapan.

Skype for Business memberikan para pengguna Android sejumlah fitur yang mewah. Panel kontrol yang baru kini dilengkapi dengan pencarian kontak, riwayat percakapan terakhir dan pertemuan yang direncanakan.

Pengguna juga disuguhi ikon Quick Join yang memungkinkan pertemuan hanya dengan sekali sentuh. Modus video layar penuh juga menawarkan panggilan yang lebih besar, dengan peserta yang lebih banyak. Manajemen kontak menjadi lebih baik, dengan pencarian alamat global dengan nama, email, nomor telepon atau Skype untuk kelompok bisnis.

Selain itu, otentikasi modern yang menawarkan otentikasi multifaktor untuk manajemen TI, serta pengalaman pengguna yang konsisten dengan otentikasi.

Hal itu digunakan dengan mendukung aplikasi Office dan akses token, demi menghapus kredensial yang disimpan ke perangkat untuk langkah-langkah keamanan

Baru-baru ini, Skype for Business menerima dan melakukan pembaruan yang memungkinkan rapat disiarkan, untuk memasukkan audiens virtual yang lebih besar.

 

Baca juga: Sel Bahan Bakar Hidrogen Bikin Baterai Drone Awet

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement