Selasa 15 Dec 2015 20:27 WIB

Jelang Akhir Tahun, Microsoft Band 2 Diskon

Microsoft band 2
Foto: Win Supersite
Microsoft band 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir tahun menjadi momen tersibuk masyarakat untuk berbelanja. Guna menarik minat pembeli, potongan harga selalu strategi perusahaan-perusahaan, termasuk perusahaan pembelian online seperti Best Buy dan Amazon.

Dilansir dari Win Supersite, Selasa (15/12), jika alat pemantau kebugaran dari Microsoft menjadi salah satu barang yang hendak dibeli, mungkin akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat. Sebab, Sebab baik Amazon maupun Best Buy, keduanya menawarkan potongan harga cukup menarik untuk pembelian Mrosoft Band 2.

Dari harga 249,99 dolar, mereka menawarkan potongan harga senilai 50 dolar. Itu berarti para pembeli cukup merogoh kocek sebanyak 199,99 dolar saja. Perangkat itu memang termasuk barang yang eksklusif, sehingga sangat berharga saat ada potongan harga diberikan.

Momen yang sangat pas, mengingat sebelum ini telah dibagikan bagaimana perangkat ini dapat dengan mudah diisi ulang. Terlebih bagi mereka yang berniat mengendalikan dan meningkatkan produktivitas tubuh mereka.

Atau bagi mereka yang merupakan penggila Android dan iOS, sehingga membutuhkan perangkat yang lintas platform dan kompatibel. Pembeli cukup menempatkan Microsoft Band 2 pada desktop yang ada dengan mode jam, seiring pengisian yang akan dilakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement