Ahad 13 Dec 2015 07:12 WIB

15 Aplikasi Media Sosial Terbaik

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
aplikasi Timehop
Foto: Mashable
aplikasi Timehop

REPUBLIKA.CO.ID, Media Sosial diperlukan untuk mempermudah komunikasi dengan orang lain. Meskipun banyak aplikasi yang terdapat di platform sosial saat ini, tetap ada ukurannya yang bagus atau tidak. Laman Mashable memeringkat 15 aplikasi media sosial terbaik khusus untuk iPhone meskipun media sosial ini juga terdapat dalam Android. Berikut ulasannya:

Facebook

Sebagai sebuah aplikasi iPhone, Facebook telah memiliki pasang surut. Facebook adalah salah satu aplikasi pertama yang menghubungkan langsung dengan iOS. Di Facebook pengguna bisa berbagi berbagai macam hal mulai dari foto, video, maupun berbagi apa yang sedang dipikirkan melalui status.

Twitter

Aplikasi yang hampir serupa dengan facebook ini, menjadi primadona juga di kalangan masyarakat. Baginya twitter sekarang adalah aplikasi sosial media yang wajib di miliki orang setiap orang. Sehingga membuat aplikasi ini menjadi peringkat ke 2.

WeChat

Jika Anda masih berpikir WeChat hanya tentang pesan, Anda sangat meremehkan platform ini. Jejaring ini sangat terkenal di Cina lantaran aplikasi sosial mdia seperti Facebook, Instagram dan banyak aplikasi lainnya yang diblokir. Di WeChat, pengguna bisa membayar tagihan, bermain game, membaca berita, dan banyak lagi.

WhatsApp

WhatsApp menawarkan pengganti SMS yang cepat dan handal. Aplikasi ini menduduki posisi ke empat di  App Store di berbagai negara dalam tahun pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement