Selasa 08 Dec 2015 18:23 WIB

Piano Tiles 2 Jadi Favorit di 13 Negara

Google Play. Logo
Google Play. Logo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piano Tiles 2, aplikasi permainan popular dari Cheetah Mobile, terpilih dalam Best of 2015 Google Play Store sebagai salah satu permainan terbaik di 13 negara. Aplikasi ini unggul di berbagai negara termasuk Indonesia, India, Inggris Prancis, Jerman, Russia, Brasil, Meksiko Australia, Korea, Hongkong, Taiwan dan Jepang. Daftar ini dikurasi oleh Google setiap tahun dan sudah termasuk berbagai pilihan dari aplikasi, permainan dan hiburan.

Permainan Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile) yang pertama menacapai kesuksesan luar biasa dengan lebih dari 300 juta unduhan. Piano Tiles 2 menambahkan mode Hall yang kompetitif, desain yang diperbaharui, dan dengan pilihan lagu yang hampir tidak pernah habis, termasuk lagu orisinil dan lagu-lagu klasik yang menjadi favorit.

Saat ini, tim produk Cheetah Mobile sedang berkolaborasi dengan musisi lokal di Indonesia. Tim produk juga sedang mengerjakan cara-cara baru untuk berinteraksi dengan Indonesia dengan menambahkan elemen sosial pada permainan ini untuk membuatnya lebih interaktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement