Ahad 06 Dec 2015 12:12 WIB

5 Super Interaktif Launchers Baru Android

Rep: mgROL55/ Red: Didi Purwadi
Seorang pembeli sedang mencoba smartphone Android. (ilustrasi)
Foto: EPA/Britta Pedersen
Seorang pembeli sedang mencoba smartphone Android. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ponsel Android anda akan lebih menarik jika anda up-grade dengan salah satu dari 5 launchers menarik ini. Seperti Shift Swipe Launcher Preview, Flick Start Pro, VR Launcher, Rainbow Circle, CM12.1 Galaxy N5.

Kelima launchers menekankan pada grafis yang menakjubkan dan ditambah dengan fungsi berbasis gesture. Dilansir dari laman Phonearena, yuk kita lihat tampilan kelima launchers tersebut.

1. Shift Swipe Launcher Preview

Pada bentuk ini pengguna dapat menggunakannya hanya dengan menggoyangkan ponsel, kemudian pergeseran aplikasi akan muncul terlihat di layar ponsel anda.

2. Flick Start Pro

Flick Start Pro mengambil konsep satu kali sentuhan pada sisi sudut ponsel anda. Ketika sudut tersebut di sentuh, maka aplikasi akan bermunculan dan menyebar ke layar ponsel anda.

3. VR Launcher

VR Launcher adalah konsep yang sangat bagus. Ketika anda memasang VR Launcher, ruang ikon-ikon anda akan tampil seperti ruang 3D yang dapat dilihat dari sudut manapun dan dapat digoyangkan atau dimiringkan sesuai arah mana yang anda ingin gerakan.

4. Rainbow Circle - SmartLauncher

Rainbow Circle adalah tema yang sangat unik dan keren. Anda dapat bermain dengan aplikasi lingkaran warna-warna, selain itu anda dapat mencoba berbagai macam tema dari lingkaran warna tersebut.

5. CM12.1 Galaxy N5

Tema pada CM12.1 Galaxy N5 paling komprehensif dengan desain dan pilihan warna yang indah. Walaupun tema yang dipaparkan hanya ikon bulat, tapi paketnya sangat lengkap seperti wallpaper, suara, font, dan animasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement