Jumat 04 Dec 2015 16:46 WIB

iPhone 4 Inci Dirilis Sebelum iPhone 7?

Rep: c19/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone
Foto: Flickr/Brian Wilkins
iPhone

REPUBLIKA.CO.ID,CALIFORNIA -- Apple dikabarkan segera merilis iPhone baru berlayar 4-inci pada tahun depan. Seperti dilaporkan Phone Arena, analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo memiliki beberapa informasi terkait rencana peluncuran produk teranyar dari raksasa teknologi asal Amerika itu.

Kabarnya, iPhone jenis baru itu harus masuk jadwal produksi pada kuartal pertama 2016. Maka kemungkinan iPhone 4 inci tersebut bakal dirilis jauh sebelum iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Yang mana keduanya disinyalir bakal diluncurkan September tahun depan.

Ming-Chi Kuo menilai iPhone edisi baru ini akan menembus pasar negara berkembang dan konsumen dengan anggaran yang lebih kecil. Ponsel ini mengadopsi NFC dan akan mendukung Apple Pay. Ponsel akan menggunakan casing logam dengan spesifikasi mirip 5s iPhone

"Handset nya juga harus dilengkapi NFC untuk mendukung Apel Pay. Dan setup kamera mirip dengan yang di iPhone 5s, kamera belakang 8 megapixel, ditambah 1,2 megapixel di bagian depan," kata dia.

Ia menambahkan belum diketahui secara pasti soal nama yang akan diberikan Apple untuk keluaran terbarunya itu. Yang jelas, ponsel sekiranya bakal tersedia dalam dua atau tiga varian warna. Perkiraan harga iPhone yang kemungkinan besar dilengkapi chip A9 itu dibanderol antara 400 dolar AS dan 500 dolar AS. C19

 

berita menarik lainnya:

Ponsel ini bisa dicuci dengan sabun

LeTV, HP Cina ini catatkan rekor penjualan

Fujitsu, Toshiba dan Vaio diisukan bakal gabung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement