Senin 23 Nov 2015 16:34 WIB

Zahir Enterprise Plus Berikan Layanan VIP

Zahir selalu aktif berpameran untuk menampilkan aplikasi terbaru dan layanan kepada pelanggan.
Foto: Dok Zahir
Zahir selalu aktif berpameran untuk menampilkan aplikasi terbaru dan layanan kepada pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Zahir Internasional, pengembang software akuntansi terkemuka, makin serius menggarap pasar segmen menengah hingga atas.

“Sejak tahun lalu, Zahir Internasional meluncurkan paket Zahir Enterprise Plus yang sangat cocok digunakan oleh perusahaan kelas menengah hingga atas dengan omset hingga Rp 1 triliun per tahun,” kata Chief Executive Officer (CEO)  PT Zahir Internasional Muhamad Ismail di Jakarta, Senin (23/11).

Muhamad menambahkan, produk Zahir Enterprise Plus tidak hanya menyajikan produk yang lengkap dan terintegrasi, tapi juga memberikan layanan pendukung (support) standard very important person (VIP).

“Layanan VIP ini memudahkan customer Zahir Enterprise Plus mendapatkan layanan spesial dari tim support khusus  Zahir.  Ini jaminan dari Zahir bahwa pembeli bisa mendapatkan benefit yang mereka harapkan,” kata Muhamad.

Muhamad menambahkan, kehadiran Zahir Enterprise Plus melengkapi layanan produk Zahir Accounting yang sudah ada sebelumnya, mulai harga Rp 2 juta hingga Rp 25 juta. “Zahir makin serius dan konsisten mengembangkan software akuntansi  untuk terus menjadi yang terbaik dan popular di Indonesia,” papar Muhamad.

Muhamad mengungkapkan, Zahir Internasional hadir sejak tahun 1996  dengan produk Zahir Accounting versi 1.0. Kini di usianya  yang 19 tahun, Zahir Internasional terus berkembang, dan sejak tahun lalu meluncurkan produk terbaru, yakni Zahir Accounting versi 6.0.“Pengembangan dari Zahir Accounting versi 6.0 adalah Zahir Enterprise Plus,” tutur Muhamad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement