Sabtu 21 Nov 2015 12:01 WIB

Wah, Lumia 950 Kini Sudah Bisa Dipesan

Rep: Nora Azizah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Nokia Lumia 950
Foto: microsoft.com
Nokia Lumia 950

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar windows phone kini bisa bernafas lega. Microsoft merilis melalui situs resminya microsoft.com mengenai keberadaan Lumia 950.

Setelah lama menunggu, akhirnya Microsoft mengumumkan Lumia 950 yang resmi diluncurkan. Smartphone berbasis prosesor Windows 10 tersebut kini sudah tersedia dan bisa dibeli penggemar gadget di Indonesia

Lumia 950 hadir demi menawarkan pengalaman terbaik menggunakan ponsel pintar berbasis Windows 10. Penggunanya bisa menikmati kecanggihan OS Windows terkini hanya dengan menyambungkan perangkat ke Microsoft Display Dock, keyboard, dan mouse. Setelah terkoneksi, user bisa langsung menikmati kecanggihan Windows 10 melalui dalam platform smartphone.

Fitur Kontinuum, Windows Hello Beta, dan Universal Apps langsung tertanam di dalam handphone. Belum lagi ponsel didukung dengan kamera 20MP dengan triple LED flash. Bagi mereka yang senang fotografi dan memiliki produktivitas tinggi, Lumia 950 mendukungnya secara keseluruhan. Kecanggihan Windows 10 yang saat ini hanya bisa dinikmati pada perangkat PC, kini bisa dirasakan dalam bentuk ponsel.

Lumia 950 bisa dibeli secara online melalui situs erafone. Masa pre-order pertama berlangsung dari 27 November sampai 11 Desember 2015. Erafone juga memberikan penawaran untuk Microsoft Display Dock dan Universal Foldable Keyboard.

Melalui situsnya, pemesanan bisa dilakukan dengan cara registrasi terlebih dahulu. Info lengkap bisa didapatkan melalui laman situs http://lumia.ms/lumia950preorder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement