Jumat 20 Nov 2015 18:16 WIB

LG Tampilkan Layar OLED Terbesar di Dunia

Rep: c11/ Red: Dwi Murdaningsih
Tampilan panel OLED LG di bandara Incheon
Foto: Uberzigmo
Tampilan panel OLED LG di bandara Incheon

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda berencana ke Seoul atau Anda ingin berangkat dari Seoul, Korea Selatan anda akan melihat keajaiban teknologi di Bandara Internasional Incheon. LG baru saja mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan layar Organic Light-Emitting Diode (OLED) terbesar di dunia yang kini ditampilkan di bandara Incheon.

"OLED begitu sempurna, melengkapi teknologi canggih yang ada di Bandara Incheon. Setiap tahunnya, kami selalu bersemangat untuk menampilkan ke jutaan wisatawan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea. OLED adalah contoh utama dari itu," kata presiden dan CEO di Bandara Internasional Incheon, Park Wan-su dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (20/11).

LG telah bekerja sama dengan perusahaan desain Perancis Wilmotte & Associes untuk membuat tata letak yang akan menampung 140 panel OLED berukuran 55 inci. Hasilnya adalah, pengunjung seperti menyaksikan TV melengkung dengan ukuran 13x8 meter. OLED ini memiliki tampilan yang besar dan tidak diragukan lagi akan menampilkan teknologi terbaik dari LG. Selain itu layar juga akan bertindak sebagai signage bandara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement