Kamis 19 Nov 2015 17:42 WIB

Indosat Luncurkan Identitas Baru

Indosat Ooredo
Indosat Ooredo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Indosat meluncurkan identitas barunya,Indosat Ooredo. Identitas baru sebagai bagian dari transformasi yang menyeluruh dan ambisi menjadi pemimpin layanan digital di Indonesia.

Ihwal identitas baru, President Direktur/ CEO Indosat Ooredo Alexander Rusli  menyebut hal itu sebagai keinginan atau kebutuhan masyarakat. Ia menyebut identitas lama lebih mengacu pada aspek satelit, bukan layanan digital sebagaimana dikembangkan sekarang.

Tentang nama Indosat dan Ooredo, ia mengakui telah melakukan riset. ''Riset dilakukan terpisah, pertama soal nama Indosat dan kemudian nama Ooredo,'' kata Alex saat meluncurkan identitas baru di Jakarta, Kamis (19/11).

Selanjutnya diputuskan untuk menggabungkan dua nama. '' Nama Indosat sangat kuat di sisi lokal, sementara Ooredo merupakan brand yang dikenal secara global. Kita menggabungkan dua brand itu menjadi Indosat Ooredo,'' jelasnya.

Pada identitas baru, warna kuning masih mendominasi. Tulisan Indosat berwarna hitam dengan background warna kuning. Ia dipadukan dengan warna orange yang membingkai tulisan Ooredo.

Seiring dengan peluncuran identitas baru, Indosat Ooredojuga merombak tampilan semua produknya, seperti stater pack dan dompetkuplus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement