Senin 16 Nov 2015 19:03 WIB

Alarm Ini Membangunkan Penggunanya dengan Pukulan di Wajah

alarm yang bekerja deangan memukul wajah penggunanya
Foto: Daily Mail
alarm yang bekerja deangan memukul wajah penggunanya

REPUBLIKA.CO.ID, Anda sering kesulitan bangun tidur? Alarm barangkali bisa cukup membantu Anda bangun. Namun, tidak semua orang bisa terbangun dengan alarm yang biasa saja. Kadang, justru tetangga kamar yang terbangun atas alarm yang kita bunyikan.

Jika Anda kesulitan bangun tidur, barangkali perlu mencoba alarm ini. Simone Giertz, seorang pemudi 25 tahun ternspirasi membuat The Wake Up Machine, alat yang berfungsi sebagai alarm dan membangunkan penggunanya dengan sedikit brutal. Alat ini pada dasarnya sederhana. Jam beker tradisional dipasang ke di dinding.

Di depan dinding diberi tangan plastik yang terhubung dengan alarm. Tangan ini otomatis akan bergerak jika alarm berbunyi. Dilansir dari Daily Mail, penemunya menghubungkan antara jam, mikrokontroler, kaleng sehingga ketika alarm berbunyi memaksa tangan buatan untuk bergerak memukul-mukul orang yang tidur di bawahnya. Giertz, si pembuat alat ini mengatakan ide pembuatan alarm brutal ini berasal dari perayaan Halloween. Lengan yang terputus dan berdarah menginspirasinya membuat alat ini.

Alat ini diposisikan di atas tempat tidur dan 'menyiksa' penggunanya yang sedang tertidur pulas. Jika pengguna tidur di bawah tangan ini, pengguna harus bersiap-siap sebab ketika alarm berbunyi, tas plastik ini aka bertubu-tubi memukul wajah.  Bagaimana, Anda tertarik menggunakan alarm ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement