Senin 16 Nov 2015 11:49 WIB

Lima Perlengkapan Dapur Canggih Paling Keren

Rep: c19/ Red: Dwi Murdaningsih
Drop
Foto: Mashable
Drop

REPUBLIKA.CO.ID, Dewasa ini kecanggihan teknologi sudah bisa dirasakan para ibu rumah tangga yang biasa berkutat di dapur. Mimpi Anda untuk memiliki berbagai perlengkapan dapur futuristik yang canggih pun bisa segera menjadi kenyataan. Berikut beberapa perlengkapan dapur canggih yang bisa segera tersedia, seperti dilansir situs Mashable, Senin (16/11).

1. Drop - 99.95 dolar AS

Alat ini tepat bagi Anda yang gemar membuat kue. Alat berfungsi seperti timbangan yang menakar setiap bahan yang ditambahkan ke dalam wadah. Cukup dengan mengunduh aplikasi terkait di ponsel Anda, maka alat ini akan memberitahu kapan Anda harus berhenti menambahkan suatu bahan. Tentunya teknologi ini menjadi solusi praktis agar membuat Anda tak perlu melihat panduan manual dalam menakar suatu bahan makanan.

2. Imperial Spherificator - 174,99 dolar AS

Mesin menyerupai gelas ini mudah digunakan. Cukup tambahkan bahan yang dibutuhkan, semisal untuk membuat sajian dessert atau makanan penutup, maka alat ini bisa menghasilkan minuman sesuai yang diinginkan.

3. Fruit Plant 29,62-37,49 dolar AS

Ini merupakan paket estetis ideal yang terdiri dari sendok, lima picks yang cocok untuk koktail. Paket juga berisikan pemeras jeruk, pemotong mesh, pemotong apel, fruit juicer dan mangkuk.

4. Somabar - 429 dolar AS

Cukup menekan tombol di aplikasi pada ponsel pintar Anda, mesin ini pun bisa menyajikan koktail dengan komposisi sempurna. Mesin bisa memberikan campuran yang pas ke dalam gelas Anda, sesuai keinginan. Mesin ini menjadi solusi tepat ketika kita kedatangan banyak tamu untuk menjamu mereka.

5. Cinder - 249 dolar AS

Ini adalah wajan presisi yang bis memasak makanan dengan suhu yang tepat. Wajan ultra ini bahkan bisa menghilangkan cipratan minyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement