Ahad 15 Nov 2015 10:49 WIB

Kemasan 6 Botol Pocari Sweat Bisa untuk Bermain Gim Aplikasi

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Pocari Sweat Lunar Dream
Foto: Republika/C19
Pocari Sweat Lunar Dream

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen minuman isotonik asal Jepang, Pocari Sweat meluncurkan "Lunar Dream Project", sebuah program mengirim Pocari Sweat ke bulan.

Kampanye itu dilakukan untuk menginspirasi generasi muda, terutama di bidang sains dan teknologi.

Daniel Pieter, Head of  Marketing Pocari Sweat mengatakan kampanye ini juga melakukan sejumlah seminar maupun pelatihan terkait sains dan teknologi,

khusus untuk anak sekolah SD dan SMP. "Kalau minat anak-anak di Hong Kong atau Jepang mungkin sudah lebih tinggi terhadap bidang sains dan teknologi," kata Daniel di Jakarta.

Sejalan dengan peluncuran Lunar Dream Project, Pocari Sweat menawarkan paket kemasan isi 6 botol 350 ml seharga Rp 50 ribuan yang bisa didapatkan di gerai 7-Eleven terdekat.

Yang menarik dari produk ini, kemasan dusnya bisa dijadikan mainan menarik, teutama bagi anak-anak. Cukup ikuti instruksi yang tertera pada kemasan, seperti mengunduh aplikasi "Lunar Dream Project" terlebih dulu pada ponsel pintar, masukan ponsel pintar ke dalam kardus yang telah digunting dan dirakit, dan nikmati permainan dengan cara membidikkan mata Anda.

Dus kemasan tersebut memang dilengkaapi sebuah lensa untuk kenyamanan bermain gim. Permainan yang bisa dinikmati, tak jauh dari seputar berbagai misi menuju maupun saat kita tengah berada di bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement