Selasa 10 Nov 2015 07:52 WIB

Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador OPPO Neo 7

Oppo Neo 7
Foto: Oppo
Oppo Neo 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO secara resmi memperkenalkan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, OPPO Neo 7. Berbalut bodi premium, Neo 7 mengutamakan kenyamanan dalam gengaman dengan sistem operasi yang sangat responsif.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia mengatakan perangkat Neo 7 dibuat menyesuaikan kebutuhan dan kondisi pasar smartphone di Indonesia. Berdasarkan survei konsumen Indonesia yang dilaksanakan oleh OPPO Global, sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat layar lebar yang nyaman saat digenggam dan memiliki tampilan premium. Selain itu, OPPO juga mendapatkan masukan dari konsumen yang menginginkan smartphone tangguh.

OPPO juga menyematkan fitur baru lockscreen magazine, yang secara otomatis akan memperbarui tampilan wallpaper satu kali dalam satu minggu dengan lebih dari 20 gambar pilihan yang disediakan dan dipilih OPPO secara acak. Tidak hanya tambahan fitur baru, OPPO juga memberikan perhatian lebih pada sektor audio untuk Neo 7 dengan menambahkan teknologi Dirac HD Sound, yang meningkatkan karakteristik speaker yang natural, berimbang, dan menghasilkan suara yang lebih baik.

“Sebagai musisi, saya suka mencari berbagai aplikasi yang dapat menginspirasi saya dalam membuat suatu musik. Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag. Selain itu, saya cukup aktif dalam sosial media sehingga selalu mencari smartphone yang nyaman ketika digenggam dalam waktu lama. Kameranya yang dapat menghasilkan foto beresolusi tinggi juga sangat cocok digunakan bagi penggemar selfie seperti saya,” ujar Isyana Sarasvati.

Tersedia dalam dua warna, Ceramic White dengan frame berwana emas dan Deep Black dengan frame berwarna perak, OPPO Neo 7 siap dipasarkan pada minggu kedua November 2015 di Experience Store dan berbagai gerai yang menjual OPPO Smartphone dengan harga Rp. 2,4 juta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement