Ahad 08 Nov 2015 11:15 WIB

Sabar Ya, Peluncuran iPad Pro Diundur Dua Hari

Rep: c19/ Red: Dwi Murdaningsih
iPad Pro
Foto: The Verge
iPad Pro

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Raksasa teknologi Apple dikabarkan mengundur peluncuran iPad Pro. Sebelumnya tablet bongsor idaman itu disebut-sebut bakal dirilis 11 November mendatang.

Menurut rumor terbaru dari Cult of Mac, iPad Pro kemungkinan besar diluncurkan dua hari kemudian, yakni pada 13 November. Jadi pecinta iPad hanya perlu bersabar menunggu dua hari kemudian setelah tanggal yang diharapkan sebelumnya.

Meski begitu, waktu peluncurannya masih tentatif. Penggemar hanya tinggal menunggu berita resmi dari Apple. Tetapi bagi Anda yang tertarik melakukan pemesanan, bisa mengunjungi situs Sam s Club. Tablet rersedia dengan Wifi 32GB dan 128 GB dengan harga berkisar 787 dolar AS sampai 937 dolar AS.

iPad pro memiliki ukuran 12,04x8,69x0,27 inci. Tablet seberat 713 gram ini tersedia dalam wakra perak dan emas. Si bongsor juga dilengkapi dengan kamera 8 MP dan 1,2 MP.

Selain layar ukuran besar dan spesifikasi mumpuninya, ada dua hal mengejutkan yang mengiringi peluncuran iPad Pro. Salah satunya adalah Smart Keyboard. Papan tuts ini memiliki tiga lubang di sisinya yang berfungsi sebagai Smart Connector atau penghubung keyboard ke tablet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement