Selasa 20 Oct 2015 17:07 WIB

Paket Lengkap Nikmati Musik Lewat Aplikasi JOOX

Rilis aplikasi JOOX
Foto: JOOX
Rilis aplikasi JOOX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Semakin banyak cara untuk menikmati musik. Berbagai aplikasi tersedia untuk menikmati musik dengan gratis. Salah satunya JOOX. Aplikasi streaming musik ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati musik dalam berbagai suasana.

Sejak diluncurkan pertama kali di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015, JOOX telah menempati puncak tangga sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh untuk semua kategori. JOOX menjanjikan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio GRATIS yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia.

“JOOX menghadirkan portfolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia, meyakinkan kami bahwa JOOX juga akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman,” kata Benny Ho, Director of Business Development of Tencent.

Ada pula fitur Free Radio JOOX untuk hiburan musik nonstop. Gunakan fitur search berdasarkan genre, bahasa, waktu, pendengar, lalu pilih dan dengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hatimu. JOOX memiliki aneka playlist mulai yang dikhususkan untuk anak-anak, teman berolah raga, hingga para pencinta film.

Jika belum ada ide mau mendengarkan apa, Editors' Pick bisa secara teratur memperbarui playlist sesuai perkembangan tren. Aplikasi ini juga memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music), sekaligus memungkinkan penikmat musik menciptakan sendiri playlist favorit dengan cara mengunduh lagu-lagu favorit untuk dimainkan secara offline (Offline Play).

Bagi yang sering tertidur saat menikmati musik, fitur Timer akan mematikan playlist secara otomatis tanpa mengganggu waktu istirahat. JOOX juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone. JOOX telah tersedia GRATIS di Google Play dan Apple App Store. Pengguna JOOX juga dapat menikmati musik mereka melalui situs JOOX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement