Senin 19 Oct 2015 12:51 WIB

Enam Ponsel Termahal 2015

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Foto: The Verge
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda kaya dan ingin memiliki ponsel mahal, anda memiliki banyak pilihan. Sebab, ponsel-ponsel mahal kini banyak diproduksi massal alias tidak dijual terbatas. Phonearena merangkum ponsel-ponsel mahal yang diperkenalkan tahun ini.

1. Samsung Galaxy Note 5

Dengan harga 779 dolar AS, Anda bisa memiliki phabet high end dengan memori internal 64 GB.

2. Sony Xperia Z5 Premium

Produk ini memang beum dijual, namun rencananya produk ini akan dijual di kisaran harga 800 dolar AS. XPeria Z5 Premium menawarkan prosesor okta-core Qualcomm Snapdragon 810, kamera belakang 23 MP dan ruang penyimpanan 32 GB. Seperti ponsel Sony high end lainnya, ponsel ini juga tahan air.

3.iPhone 6s

Perangkat ini dijual seharga 849 dolar AS. Perangkat ini menawarkan fitur unik seperti 3D Touch, ditambah akses ke ekosistem iOS.

4.Samsung Galaxy S6 edge+

Ponsel ini memiliki spesifikasi mirip Galaxy 5 namun memiliki layar dual kurva 5,7 inci dan tidak dilengkapi dengan stylus. Perangkat ini dijual seharga 859 dolar AS.

5.Samsung Galaxy S6 edge

Perangkat ini dijual seharga 914 dolar AS. Secara fisik, mirip dengan S6 edgge +.

6.Apple iPhone 6s Plus

Gadget termahal di tahun ini dimiliki oleh iPhone 6s Plus. Apple menjual 949 dolar AS untuk produk ini. iPhone ini jauh lebih besar dibandingkan 6s biasa. Selain itu, perangkat ini memiliki fitur kamera belakang yang lebih baik dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement