Selasa 13 Oct 2015 13:51 WIB

Spesifikasi Kamera Pepsi Saingi iPhone 6S

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone 6s
Foto: nowhereelse
iPhone 6s

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Perusahaan smartphone seperti Apple, Samsung dan HTC telah membuat dan meluncurkan berbagai macam smartphone selama bertahun-tahun. Tapi sebuah perusahaan yang anda tidak pernah pikirkan akan mengeluarkan produk barunya yaitu smartphone.

Sebuah perusahaan minuan cola yaitu Pepsi berencana untuk membuat ponsel sendiri. Beberapa situs melaporkan ponsel Pepsi telah beredar di sekitar media sosial Cina. Perusahaan minuman raksasa telah mengkonfirmasi berita tersebut. "Kami sangat senang untuk berbagi bahwa Pepsi telah melakukan mitra dengan pihak lisensi untuk menghadirkan produk ponsel serta aksesoris untuk pasar di Cina dalam beberapa bulan ke depan," ujar juru bicara Pepsi seperti diberitakan Mirror.

Pepsi P1 akan menggunakan perangkat lunak Google Android dan memiliki layar dengan definisi tinggi 5,5 inci. Menurut laporan, smartphone ini akan menghadirkan fitur kamera 13-megapixel dan 2GB RAM. P1 dikabarkan akan dipatok dengan harga sekitar 200 dolar AS. Sayangnya, smartphone dengan kamera yang lebih besar daripada iPhone 6s ini hanya dijual di Cina. Pepsi mengatakan berencana untuk melakukan pengumuman resmi tentang smartphone ini pada tanggal 20 Oktober di Beijing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement