REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Galerigadget.com, menghadirkan layanan iPhone specialist. Pada layanan ini pengunjung gerai bisa berinteraksi dan mendapat pelatihan sampai mahir menggunakan iPhone tanpa dipungut biaya dari para iphone spesialist.
“Banyak orang tahu produk iPhone namun banyak juga yang masih belum menguasai penggunaan seluruh fitur dan keunggulan dari produk-produk ini,'' kata Wilson Wijaya, Direktur PT Bintang Mahameri Utama, pemilik Galerigadget.com.
Mensikapi hal itu, kata Wilson, pada seluruh gerai Galerigadget.com disiapkan layanan tenaga iPhone & Android Specialist. Tujuannya agar masyarakat dapat belajar langsung atau hanya sekedar bertanya jawab tanpa dikenakan bayaran apapun.
Ihwal iphone Wilson mengingatkan agar konsumen tak tergiur dengan tawaran harga sangat murah namun mendapatkan produk palsu. Produk iPhone asli tentunya bergaransi resmi dan diterima di service center resmi Apple se-Indonesia.
Ia menambahkan bahwa iTunes tidak dapat mengenali produk iPhone palsu. Pengguna tidak dapat menggunakan Apple ID jika terbukti palsu. '' Parahnya lagi ada beberapa produk android yang memang sengaja dikemas mirip iPhone sehingga saat anda masuk ke dalam Apple Store, malah Play Store yang terbuka,'' papar Wilson.
Wilson mengaku serius menggarap layanan ini, karena memang sangat dibutuhkan para pengguna produk Apple maupun Android. "Persaingan iPhone di pasar Indonesia cukup ketat,'' ujarnya.
Wilson mengaku menerapkan strategi lebih mendekatkan diri kepada konsumen melalui pelayanan yang prima, harga kompetitif, aneka hadiah langsung, termasuk cicilan 0 persen untuk pengguna kartu kredit. Konsumen, kata Wilson juga bisa membeli produk dengan cicilan dari lembaga keuangan seperti HCI & AEON.
“Kami mentargetkan pangsa pasar 5 persen untuk penjualan iPhone melalui gerai galerigadget.com se-Indonesia, dengan target jumlah gerai sebanyak 18 lokasi di seluruh kota besar Indonesia sampai dengan akhir tahun 2015” kata Wilson.