Jumat 18 Sep 2015 11:07 WIB

Cek Kadar Kolesterol Lewat Unggah Foto di Aplikasi Ini

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
Foto telur bisa diunggah ke aplikasi untuk mengetahui kadar kolesterol
Foto: corbis
Foto telur bisa diunggah ke aplikasi untuk mengetahui kadar kolesterol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahaya kolestrol jahat mengintai setiap saat. Sudah sejak lama, tapi masyarakat kadang membiarkan saja. Tergiur masakan lezat, kesehatan mulai tersesat.

Dalam tujuan mengantisispasi bahaya kolestrol jahat semakin menumpuk pada dinding pembuluh darah, hermaviton cardio meluncurkan aplikasi digital hemaviton InFOODgraphic.

Aplikasi ini mudah digunakan. Sama halnya dengan tren masyarakat yang suka meng-upload makanan mereka ke jejaring sosial. Cara kerja aplikasi ini juga sama, hanya saja lebih bermanfaat untuk kesehatan.

Aplikasi ini sudah dapat diakses oleh dekstop ataupun aplikasi mobile berbasis multiplatform, seperti Android, Blackberry, iOS, dengan mengakses "www.hemaviton.com". Selanjutnya, Anda dapat mengunggah foto makanan yang hendak Anda makan pada aplikasi doktor tersebut. Kemudian mereka akan mendapatkan balasan informasi mengenai kandungan kolestrol makanan tersebut.

"Melalui momentum hari jantung sedunia 29 September, kami ingin mengajak masyarakat memahami pentingnya pencegahan dini terhadap bahaya kolestrol," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement