Senin 14 Sep 2015 19:07 WIB

10 Smartphone Favorit di Pekan ke-37

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus
Foto: Antara
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persaingan gadget yang semakin ketat, dari pekan ke pekan pasti berubah. Masing-masing perangkat smartphone ini memiliki keunggulan, keunikan, dan juga kekhasan masing-masing. Oleh karena itu, pengguna harus lebih pintar untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk para remaja, tentu saja kebanyak lebih memilih gadget yang terdepan dalam hal kualitas kamera begitu pun untuk para pecinta foto lainnya. Tentu saja hal ini berbeda dengan para pecinta desain grafis. Mereka akan memilih smartphone yang menggunakan stylus untuk mendukung hobi maupun profesionalitasnya.

Terlepas dari fungsi dan kelebihan masing-masing perangkat smartphone, berikut ini dilansir dari gsmarena, Senin (14/9), terpilih 10 tranding TOP ponsel di pekan ke 37.

Pertama, Apple iPhone 6s kemudian dilanjutkan oleh Samsung Galaxy Note 5, Sony Xperia Z5 Premium, Samsung Galaxy J7, dan Samsung Galaxy J5.

Menduduki peringkat ke enam, ada Motorola Moto G (3rd gen), lalu di bawahnya ada Samsung Galaxy Grand Prime, Samsung Galaxy A8, Aple iPhone 6, dan peringkat 10 di tempati oleh Samsung Galaxy S6.

Kemudian, menurut salah satu komentar mengatakan setiap ponsel memiliki pro dan kontra dari para penggemarnya. Menurutnya, ini hanyalah masalah referensi. Saat ini Apple yang berada di peringkat satu, itu karena pemasaran Apple yang hebat dan karena basis penggemar produk mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement