Selasa 08 Sep 2015 17:21 WIB

TV SUHD Samsung Dibanderol Mulai Rp 17 Juta

Rep: C18/ Red: Yudha Manggala P Putra
Samsung SUHD TV
Foto: koreaitimes.com
Samsung SUHD TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan elektronik asal Korea Selatan Samsung kembali meluncurkan televisi jenis SUHD di Indonesia, Selasa (8/9).

"Kita tetap ingin menjadi market leader dalam teknologi televisi," terang Consumer Electronics Head of Product Marketing Samsung, Reza Varinda, Selasa (8/9) saat meluncurkan televisi Samsung SUHD JS7200 di Jakarta.

Reza mengatakan produk JS 7200 dilengkapi teknologi Nano Crystal bakal dilepas dengan harga beragam tergantung ukuran produk tersebut. Lanjutnya, harga dimulai dengan kisaran Rp 17 juta untuk 50 inci dan Rp 29 juta untuk 55 inci.

"Nah yang ukuran 60 inci akan dilepas sekitar Rp 33 juta," terang Reza.

Sebelumnya, Reza mengatakan kemunculan televisi berteknlogi Nano Crystal ini dipicu pertumbuhan pasar yang signifikan terhadap teknologi UHD yang merupakan teknologi sebelum kemunculan SUHD. Katanya, pertumbuhan pasar UHD meningkat hingga 12 persen dari tahun lalu.

Reza memprediski teknologi SUHD televisi ini bakal menjamur di Indonesia. Katanya, teknlogi tersebut memungkinkan penonton televisi melihat kejelasan warna yang lebih tajam ketimbang jenis televisi lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement