Senin 07 Sep 2015 18:20 WIB

YouTube FanFest Sambangi Indonesia

Rep: C18/ Red: Yudha Manggala P Putra
YouTube FanFest
YouTube FanFest

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah diluncurkan pertama kali di Singapura pada 2013, YouTube FanFest juga digelar Indonesia. Acara tersebut dihelat di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, Jumat, 23 Oktober 2015.

Comunication Head, Consumer Youtube Google Indonesia Putri Silalahi mengatakan kegiatan ini agar pengguna Youtube di Tanah Air terinspirasi dari bintang-bintang YouTube dunia. "Karena memang misi dari YouTube adalah menjadi platform di mana semua orang bisa berkreasi dan berkolaborasi," terang Putri Silalahi, di Jakarta Senin (7/9).

Acara tersebut, jelas Putri, juga akan mempertemukan pengguna dengan artis yang tenar di Youtube. Sederet artis yang bakal megnisi acara terebut antara lain Bethany Mota, Kurt Hugo Schneider, Macy Kate dan Mike Tompkins. "Ada juga artis lokal seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesia 24," ternag Putri.

YouTube Fanfest mempertemukan penggemar dan kreator konten youtube. Tiket untuk kegiatan ini bakal diberikan secara cuma-cuma dan terbatas bagi 3.000 fans di Indonesia.

"Untuk mendapatklan tiketnya bisa mengakses www.youtubefanfest.com/id mulai 21 September besok," terang Putri.

CEO Branded dan Executive Producer YouTube Fanfest Jasper Donat mengaku senang akhirnya bisa mengadakan YouTube Fanfest di Indonesia. Acara yang pertama kali di gelar di Indonesia ini ia janjikan bakal berlangsung menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement