REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Smartfren mengoperasikan galeri baru dengan 4G LTE Experience Zone. Gerai baru ini pertama kalo dioperasikan di kantor pusat Smartfren di Jakarta.
Selain menyediakan layanan pelanggan sebagaimana lazimnya gerai, Galeri Smartfren juga menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan, dengan mencoba perangkat, asesories maupun solusi berbasis 4G LTE.
''Galeri ini merupakan simbol dari tujuan utama smartfren dalam memberikan pengalaman kepada pelanggan,'' kata Chief Commercial Officer, Smartfren, Eric Chong.
Eric mengungkapkan bahwa esensi sebenarnya dari pengalaman pelanggan adalah ketika pelanggan berbicara mengenai smartfren dan layanan yang diberikan kepada mereka.
Galeri baru Smartfren mampu melayani 300-400 pelanggan setiap hari. Mengusung konsep one stop service, Smartfren menyediakan aneka layanan di tempat ini. Setelah Jakarta, galeri serupa akan dikembangkan di Surabaya, Semarang dan Bandung.
Dilengkapi dengan 4G LTE Experience Zone, dipamerkan berbagai unsur teknologi termasuk ujicoba langsung 4G LTE Advanced. Ada zona ekosistem untuk berbagai brand global, entertainment zone yang menampilkan musik, video streaming, foto dan games.
Terdapat smart bar yang memfokuskan mobil applicaations, home solutuions serta enterprise solution. Di galeri ini juga ada customer service zone dengan konter khusus konsultasi perangkat.